Rabu, 30 Maret 2011

Programming CGI 101

CGI Programming 101 akan menunjukkan cara untuk menambahkan guestbook, counter halaman, shopping cart dan elemen interaktif lainnya ke website Anda. CGI pemrograman mudah untuk belajar, jika Anda tahu HTML, Anda dapat belajar CGI. Anda tidak membutuhkan pengalaman pemrograman sebelumnya. Lihat apa yang dikatakan orang tentang CGI Programming 101!
 
Memulai
Anda akan membutuhkan beberapa hal sebelum Anda dapat mulai menulis program CGI. Anda akan membutuhkan web server, untuk satu. Kemungkinan besar bahwa saat ini web host anda atau ISP yang telah mendukung program-program CGI, tetapi jika Anda tidak yakin, tanyakan kepada mereka. Buku ini diarahkan untuk Unix, tetapi Anda dapat dengan mudah menyiapkan Apache dan Perl di Mac dan Windows. Saya telah menulis beberapa tutorial bagaimana untuk memulai, memilih salah satu yang tepat untuk Anda:
  • Windows XP: cara membuat Apache dan Perl, bagaimana mengkonfigurasi Apache, di mana untuk menulis program-program anda, perbedaan antara program CGI di XP dan Unix
  • Mac OS X: cara mengkonfigurasi Apache (anda yang sudah terpasang), di mana untuk menulis program-program anda
  • Unix: Cara meng-upload program ke ISP berbasis Unix, Unix tutorial , di mana untuk menulis program-program anda; permisi UNIX.
Setelah Anda mendapatkan menyiapkan server Anda, Anda siap untuk mulai menulis program CGI. Mulailah dengan Pendahuluan :
Bila Anda siap untuk melampaui kelas online, pemesanan buku dan belajar bagaimana bekerja dengan database MySQL, bagaimana membangun keranjang belanja anda sendiri, bagaimana sandi-melindungi situs Anda, dan banyak lagi. (Anda dapat melihat kode sumber untuk semua proyek dalam buku menggunakan link di bawah ini .)

Cara Pesan CGI Programming 101:

  • Order di sini , langsung dari penulis.
  • Dari Amazon
  • Download sekarang sebagai e-book (PDF):
    Dukungan penerbitan independen: Beli e-buku tentang Lulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar